Kamis, 21 Mei 2015

Adalah 30 menit sehari-hari latihan cukup?



Apakah 60 menit berapa banyak latihan yang kita harus lakukan sehari, meskipun pedoman Nasional 30 menit? Melangkah latihan Anda-bahkan dalam cara yang kecil-adalah cara terbaik untuk memastikan kesehatan yang optimal dan kesejahteraan.

Setengah jam aktivitas sehari mungkin baik untuk kesehatan umum tetapi setengah sebanyak sebagian dari kita perlu untuk menghindari menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Itulah konsensus berkembang seperti epidemi obesitas dunia maju mengumpulkan kecepatan dan kegiatan orang tingkat gagal untuk menjaga dengan konsumsi makanan mereka.

Sekarang kesehatan nasional dan Medical Research Council (NHMRC) di Australia telah menyarankan rekomendasi kegiatan sehari-hari mungkin perlu menjadi dua kali lipat untuk satu jam untuk melawan bangsa berkembang masalah berat badan, kecuali kita membuat besar perubahan apa yang kita makan. "Dalam lingkungan saat ketersediaan melimpah, promosi dan konsumsi makanan padat energi, sekarang internasional dianjurkan bahwa 45-60 menit intensitas-sedang aktivitas fisik harian adalah minimum yang diperlukan... tanpa pengurangan asupan energi saat ini," NHMRC menulis dalam laporannya yang baru dirilis, makan untuk kesehatan.

"Setidaknya 60-90 menit aktivitas moderat-intensitas (hari) atau jumlah yang lebih rendah dari aktivitas kuat mungkin diperlukan untuk mencegah berat badan kembali pada orang gemuk sebelumnya," katanya.

Pesan berhati-hati
Dr Amanda Lee, Ketua Komite kerja NHMRC Dietary Guidelines, hati-hati tentang menjadi terlalu mendesak bahwa tingkat aktivitas perlu naik atau ganda untuk memperlambat epidemi obesitas. Dia tidak mau Australia untuk merasa kewalahan oleh kebutuhan untuk menemukan lebih banyak waktu untuk berolahraga ketika banyak perjuangan untuk bahkan jam sampai 30 menit sehari.

"Pada tahap ini pedoman aktivitas Nasional masih merekomendasikan aktivitas moderat sehari selama 30 menit. Bahkan kemudian, tidak bahkan 50 persen dari populasi adalah mengelola itu,"katanya. "Jadi aku akan enggan untuk memberitahu semua orang bahwa mereka sekarang perlu menemukan sejam."


Namun demikian, ia mengakui bahwa jika perubahan substansial tidak dibuat untuk apa yang kita makan, orang Australia akan perlu untuk menemukan setidaknya satu jam sehari untuk mendedikasikan untuk aktivitas pembakaran kalori. "Ada tidak dapat disangkal kami memiliki masalah besar dengan apa yang disebut keseimbangan energi. Hanya berbicara kita makan terlalu banyak makanan yang berkualitas rendah, padat energi untuk jumlah latihan sehari-hari kita mendapatkan,"Lee mengatakan. "Kenyataan adalah jika menemukan waktu tambahan pada hari Anda untuk membakar bahwa energi melalui latihan ini hanya tidak mungkin, maka penting Anda makan lebih sedikit makanan dan kualitas yang lebih baik."

Latihan esensial
Empat belas juta Australia kelebihan berat badan atau obesitas, menurut Monash University. Jika berat badan berlanjut pada tingkat saat ini, 2025 Tutup untuk 80 persen dari orang dewasa Australia dan sepertiga dari anak-anak akan menjadi kelebihan berat badan atau obesitas.

Damien Kelly, tubuh + ahli kebugaran jiwa, setuju untuk sesuatu yang harus memberikan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan bagi orang Australia meningkatkan di masa depan. Kelly adalah pendukung besar "insidental latihan" kegiatan yang orang menambahkan kehidupan mereka sepanjang hari.

"Hanya bangunan di cara untuk menambahkan langkah-langkah tambahan dapat memiliki dampak besar pada berapa banyak latihan yang Anda telah terakumulasi selama hari," katanya, menambahkan bahwa ini semudah berjalan anak-anak ke sekolah, parkir lebih jauh dari pekerjaan, atau mengambil anjing untuk berjalan tambahan setiap hari. "Menempatkan nomor pada berapa banyak latihan yang seseorang perlu hari yang dapat dihitung atau luar biasa. Sebaliknya, kita perlu menghargai betapa pentingnya itu adalah untuk menjadi aktif dalam kehidupan sehari-hari,"Kelly mengatakan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/is+30+minutes+of+daily+exercise+enoughr,22819

Tidak ada komentar:

Posting Komentar