Selasa, 19 Mei 2015

Rahasia kesehatan Isabelle Cornish



Ini 18 tahun Blues pubertas aktris dan vegan relishes boot camp, cokelat sorbet dan petualangan luar negeri

Apakah Anda memiliki rejimen latihan yang baik?
Ya, saya ingin berolahraga lima sampai enam kali seminggu. Setengah tahun yang lalu saya punya perubahan gaya hidup besar dan mulai berolahraga secara teratur.

Aku berada di usia saat saya memahami manfaat dan seberapa baik dapat membuat Anda merasa. Saya pikir kuncinya adalah untuk menemukan hal-hal yang Anda ingin lakukan.

Saya suka berjalan di pantai, melakukan tangga dan push-up, dan bermain squash. Saya juga suka boot camp. Saya hanya bergabung dengan gym dua bulan yang lalu dan telah melakukan beberapa pelatihan pribadi, tapi saya menemukan bahwa Anda tidak harus bergabung dengan gym untuk tetap fit.

Apa yang ada di lemari es Anda?
Air kelapa, buah dan vegies, kacang merah, falafel, quinoa dan susu-gratis hummus. Saya ingin membuat gulungan kertas nasi untuk makan siang dan saya selalu memiliki beras protein [alternatif protein whey dan kedelai] di lemari. Saya vegan dan protein begitu penting ketika Anda berolahraga.

Apa yang indulgensi favorit Anda?
Cokelat Acai adalah favorit. Saya juga suka smoothie mentah dengan kakao dan tanggal. Dan sorbet cokelat Gelato Messina.

Apakah Anda khawatir tentang berat badan Anda?
Aku digunakan untuk tetapi tidak begitu banyak lagi. Jika Anda makan sehat dan latihan Anda tidak perlu khawatir.

Apa yang ada dalam tas Anda?
Lip gloss dan kacamata hitam.

Menggambarkan keindahan rutin Anda.
Saya menggunakan mencuci muka Microfoliant harian Dermalogica tiga kali seminggu dan membersihkan pada hari-hari lain dengan mencuci muka ringan dan banyak air setiap pagi dan malam. Saya menggunakan kisaran rambut Kérastase dan saya juga melakukan perawatan saya sendiri di rumah. Saya suka minyak argan Maroko atau meninggalkan-in perawatan yang saya bisa menempatkan rambut saya ketika itu basah.

Bagaimana Anda menggambarkan gaya pribadi Anda?
Vintage sedikit, tapi mungkin sedikit tomboy. Saya ingin menyeberang girlie dengan grunge. Saya memakai sedikit dari segala sesuatu dan seperti untuk mencampur dan mencocokkan hal-hal dari pasar dengan pakaian perancang.

Apakah tujuan perjalanan favorit Anda?
Meksiko-aku pergi ke sana tahun lalu dan itu luar biasa. Aku tinggal di Capella di Ixtapa, sebuah resor yang indah yang berada tepat di Samudra.

Bagaimana Anda ingin bersantai?
Saya ingin menarik, berkendara ke pantai dan mendengarkan iPod, dan membaca buku dan majalah.

Apa yang Anda baca?
Saya baru saja membaca The Raw Food Diet (Duncan Baird penayang) oleh Christine Bailey. Saya menemukan begitu menarik-memiliki banyak resep yang besar untuk jus dan smoothie.

Jika Anda bukan seorang aktris, apa yang Anda ingin lakukan?
Saya ingin menjadi di Bursa luar negeri, bekerja dengan anak-anak atau bekerja pada safari di Afrika.

Apakah rencana Anda untuk masa depan?
Tahun ini aku sedang melakukan seri dua Blues pubertas dan saya berharap untuk bepergian dan mungkin pindah ke luar negeri.

Apa itu tip nomor satu kesehatan Anda?
Minum banyak air dan terhidrasi. Semua orang mengatakan itu, tapi sangat penting!
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/isabelle+cornishs+health+secrets,24689

Tidak ada komentar:

Posting Komentar